Anak Muda Harus Yakin Bisa Sukses

Menurut Tri Rismaharini selaku WaliKota Surabaya berpesan setiap individu satu dengan yang lainnya itu sama. Tidak ada yang membedakan, kecuali kemauan untuk bergerak dan mengubah dunia. Ia menganggap era sekarang memang sangat berat. Namun, bukan berarti anak muda tidak bisa meraih kesuksesan dan menjadi pemenang. 

Di depan ratusan peserta workshop di Surabaya, Jawa Timur, Risma bercerita latar belakangnya sebelum memimpin Kota Pahlawan ini lebih condong ke arsitek. Beliau pun berkata bahwa tidak terlalu paham masalah ekonomi dan pemerintahan. Akan tetapi, Risma mengaku dirinya tipe orang yang tak mau berhenti bertanya.

Di era digital seperti jaman sekarang, semua hal pasti bisa dilakukan. Karena melihat dari mudahnya mengakses teknologi dan informasi. Bagi Risma, sekarang ini merupakan tantangan bagi anak millenial. “Ini adalah tantangan kalian semua, bukan tidak bisa, bukan tidak mungkin karena semua itu mungkin,” tambah perempuan berkerudung ini.

Wali Kota Surabaya ini memberikan contoh, jika kalian ingin menjadi seorang pengusaha, tidak perlu membuat toko yang memerlukan banyak pengeluaran. Cukup manfaatkan teknologi yang ada dengan membuat bisnis online ataupun membuat startup.

Sumber : inet.detik.com

Sumber foto : Twitter @BanggaSurabaya